Halo pelanggan setia Perumda Air Minum Tirta Alam Tarakan!
Bagaimana ya cara mengadu gangguan pendistribusian air PDAM Kota Tarakan, seperti :
ü Stop Kran Dol
ü Air Keruh
ü Air Tidak Mengalir
ü Pemakaian air Tidak Sesuai
ü Pipa Bocor Sebelum Meteran
ü Pipa Lepas Sebelum Meteran
ü Buka Segel
Yuk kita simak alur nya.
- Pelanggan datang ke Kantor Pusat PDAM Kampung Bugsi Bagan Pelayanan dengan membawa Kartu Pelanggan / Rekening Air serta memberikan Nomor Telp/HP pelanggan yang dapat dihubungi/Aktif.
- Khusus untuk "Buka Segel", pelanggan diminta untuk menyelesaikan / membayar tunggakan rekening airnya. Beserta Biaya buka segel sebesar Rp.150.000 dan angkat meter sebesar Rp.300.000.
Cukup mudah bukan?
Tapi jika sobat terlalu sibuk sampai tidak bisa datang ke kantor kami. Sobat bisa melaporkan pengaduan melalui aplikasi online kami yang bernama “TirtaalamKu” yang bisa di download secara gratis di Playstore pada Smartphone Android anda!
Semoga informasi Tirtamen yang satu ini bermanfaat ya teman! Sampai jumpa!