Purna Tugas Dua Karyawan

TARAKAN 05/09/2022

Sebagaimana tradisi, Perumda Air Minum Tirta Alam Tarakan kembali menggelar acara Purna Tugas untuk dua orang yang telah memberi kontribusi dalam kapasitasnya masing-masing, Junait dan alm Muhamad Hamid Pauba. 

 

"Saya berterimakasih kepada pak Junaid. Selama 32 tahun berada di Tirta Alam tidak ada masalah yang berarti, bahkan berkontribusi memberi banyak masukan berdasarkan pengalamannya." kata Direktur Iwan Setiawan, SPd dalam sambutannya. 

Demikian juga untuk almarhum Pak Abdul Hamid, yang selama hidupnya hingga tiada turut berkontribusi di bidangnya sebagai operator di IPA Kampung Bugis.

Dalam sambutannya Junait menuturkan bahwa 32 tahun berkarya memberinya kesan luar biasa. 

"Jungkir balik rasanya. Kami membangun pdam dari 0, hanya punya semangat. Alhamdulilah sekarang, terutama pada masa pak Iwan, fasilitas penunjang kerja tersedia banyak. 

Di akhir sambutannya Junait mengingatkan tantangan kedepan. Mengingat jumlah pelanggan semakin banyak sementara air baku semakin sulit.  Yang bisa dilakukan adalah memaksimalkan sumber yg ada, sembari meminimalisir kebocoran. 

 

Acara Purna Tugas ini digelar dalam apel gabungan di halaman kantor Tirta Alam dan dihadiri seluruh pegawai juga DWP Tirta Alam yang diketuai oleh Ibu Santi SPd.

Rangkaian acara minggu sebelumnya adalah Serah Terima Jabatan Kepala Satuan Pengawas Internal (SPI) dari Junait kepada Muhammad Jufri, ST. 

"Waktu yang lama dan tempat yang jauh akan membuat kita berubah. Kita hanya bisa bersatu dalam kenangan," tutup Junait. (vas)

Copyright © 2021 - Perumdam Tirta Alam Tarakan