Himbauan Kepada Pelanggan Perumda Air Minum Tirta Alam Agar tidak Terkena Denda/ Biaya Tambahan

( Sesuai PERDIR No.2 Tahun 2022 )

1. Bayarlah Rekening Air Sebelum Tanggal 20 Setiap Bulannya

2. Petugas akan melaksanakan penyegelan/pemutusan Sambungan Rumah tanpa pemberitahuan bila menunggak 2 bulan berturut - turut dan atau ada indikasi kecurangan / pelanggaran.

 

- Gunakan Air dengan Bijak

- Bila melihat kebocoran pipa dinas/distribusi segera lapor petugas PDAM melalui nomor layanan pengaduan 0811-5992-089 atau bisa langsung melalui aplikasi Tirtaalamku melalui pengaduan

- Cek angka meter setiap bulannya, bila terjadi lonjakan angka yang tinggi sementara pemakaian normal, hubungi petugas untuk di cek/ tera meter.

Copyright © 2021 - Perumdam Tirta Alam Tarakan