PERUMDA AIR MINUM TIRTA ALAM TARAKAN ADAKAN SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT

Tarakan – Sebagai perusahaan daerah yang memiliki misi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Perumda Air Minum Tirta Alam Tarakan sejak Senin, 02 September 2024, mengadakan kegiatan survey yang ditujukan kepada  pelangan Perumda Tirta Alam Tarakan 

Survey di laksanakan dengan menyebarkan sejumlah kuisoner dengan mendatangi langsung rumah pelanggan. 

“Survey merupakan kegiatan yang wajib dilakukan untuk mengevaluasi kepuasan kinerja perusahaan dalam pelayanan kepada pelanggan.” Komentar Sunarto, S.M kepala kordinasi Survey kepada pelanggan sekaligus Manajer Humas Perumda Air Minum Tirta Alam Tarakan, “Kami berharap hasil survey yang kami lakukan dapat membantu kami mengetahui titik titik kelemahan dari segi pelayanan pelanggan Perumda Air Minum Tirta Alam Tarakan.” 

Sunarto, S.M juga menambahkan, mengapresiasi arahan dari Direktur Perumda Air Minum Tirta Alam Tarakan yang menginginkan hasil survey di lapangan di beritakan secara terbuka dan apa adanya agar menjadi evaluasi indikator.  penilaian pelayanan yang bagus harus di nilai tidak hanya dari sisi manajemen, tapi juga dari pelayanan pelanggan.

 

 

 

 

 

Copyright © 2021 - Perumdam Tirta Alam Tarakan